Thursday, March 1, 2018

Lirik Pangalo! - Pemenang

Lirik Pangalo! - Pemenang - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chord Gitar Mudah - Music Blits, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Pangalo! - Pemenang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel P, Artikel Pangalo!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Lirik Pangalo! - Pemenang


Lyrics for 'Pemenang' by Pangalo!


Bagian 1:
Diriku berjalan dalam kelamnya temaram ingatan, langit penuh bintang mengajak otakku menghayal, kumelayang dengan sayapku yang timpang, kumenimbang banyang banyang saat ibuku menimang versi kecilku yang periang, senyum ibuku yang kupandang kala dirinya memasak tangisan bagai garam, penawar harapan yang hilang. Ayahku pun pulang dengan nasib yang berulang, punggung letih karena hutang, ia menggali tutup lubang. Tengah malam kuamati, sisah nasi yang telah basi pura-pura ia nikmati demi anak juga istri, demi kasih dalam hati, ia hadapi hari-hari dengan jas yang tak berdasi, ia membujuk si rejeki. Kadang hidup ini macam tai, sesuatu yang kau cari kadang pergi bersembunyi, kadang menampakkan diri tapi tak bisa diraih. Namun ayahku berani meski harus berkelahi dengan takdir sang ilahi. Dan kini diriku pun berpikir, dunia ini milik pemenang, pengecut haruslah menyingkir. Kuingat ayah ibu yang selalu mengusir kata “menyerah” dari jalan yang mereka ukir.

Reff:
Mengukir dan menjalani, melawan dan mencintai
Masa depan yang kau pandang tak punya belas kasih.

Bagian 2:
Ayah mencoba kerja ini, kerja itu, banting ini, banting tulang dan bahu. Meniti karir dalam luka bersama ibu, tak akan sembuh luka itu bila kau ragu. Dengan keringat yang mendidih perlahan semakin maju, apa yang dia tuju kini datang padaku. Bukan soal uang tapi semangatnya berjuang, saat orang bilang kau tak miliki peluang, ambil pentungan, kejar ketidak-mungkinan hingga dirimu menjadi pemenang, dari wayang jadi dalang. Terkadang arus masyarakat memaksamu jadi garang, menerjang setiap kerikil penghadang, lalu sekarang, ayahku menjaga gawang, agar aunganku tak terdengar sumbang, ku menolak jadi anak bawang dan bila hidup ini adalah sebuah ajang akan kupastikan diriku menjadi pemenang.

Reff 2:
Mengukir, mencintai, menata segala rasa lelah tuk bangkit kembali
Merangkai hari dan merajut mimpi, hasratku tak kenal berhenti.

Let's Stream 'Pemenang' by Pangalo!




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song Pangalo! - Pemenang provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip Pangalo! - Pemenang is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song lirik lagu Pangalo! - Pemenang lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****


Demikianlah Artikel Lirik Pangalo! - Pemenang


Sekianlah artikel Lirik Pangalo! - Pemenang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Untuk artikel tentang tutorial-tutorial unik seputar teknologi, internet, dan komputer silahkan kesini : www.tutorinceptor.tech

Anda sekarang membaca artikel Lirik Pangalo! - Pemenang dengan alamat link https://musicblits.blogspot.com/2018/03/lirik-pangalo-pemenang.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon